Kamis, 11 Februari 2010

Komodo Jadi Keajaiban Alam Dunia

Masih ingat kan waktu Indonesia ribut-ribut tentang tidak masuknya Candi Borobudur dalam daftar 7 keajaiban dunia yang dikeluarkan oleh salah satu lembaga (lupa nama lembaganya).Sekarang salah satu situs tentang 7 keajaiban dunia yaitu new7wonders.com sedang mengadakan voting tentang 7 keajaiban dunia kategori alam.
Dan Indonesia diwakili oleh komodo,dan bersaing dengan 27 kandidat 7 keajaiban dunia lainnya,saingannya antara lain air terjun Angel,Amazon,Great Barrier Reef, Galapagos,dan untuk saingan lainnya bisa dicek disitusnya.

Kita bisa berpartisipasi dalam voting ini dengan sign up ke situsnya,lalu login untuk mulai berpartisipasi.FYI,kita harus memilih 7 kandidat dari 28 yang ada,selain itu masing-masing kandidat ada informasi singkatnya.

Selain kita bisa memilih komodo,di situs ini kita juga bisa ikut voting-voting lainnya yang dibuat oleh member situs ini,seperti 7 game terbaik sepanjang masa,wanita paling berpengaruh dan banyak lainnya.Atau kita juga bisa membuat voting sendiri,dengan menjadi member dulu tentunya,tenang,gratis kok.

Sampai tulisan ini turun,komodo masih bertengger di bagian 14 besar,tapi persentase pertambahan suaranya berkurang,ayo jadikan komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban alam dunia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar